Translate

Selasa, 13 November 2012

cara memperbaiki opera mini yang error pada hp smartfren extream

Beberapa bulan yang lalu Hape Smartfren Saya mengalami trouble, dikarenakan operamini yang ada di hape Smart Xstream tidak bisa digunakan untuk browsing, tak kehilangan akal saya coba install Operamini melalui aplikasi java yang ada di Hape tetapi sungguh menjengkelkan karena loading aplikasi yang barusan diinstall layaknya Komputer berpentium II. Setelah muter-muter ubek-ubek mbah google dan saya menemukannya disini langsung aja gan...cek ke TKP......

Beberapa bulan yang lalu Hape Smartfren Saya mengalami trouble, dikarenakan operamini yang ada di hape Smart Xstream tidak bisa digunakan untuk browsing, tak kehilangan akal saya coba install Operamini melalui aplikasi java yang ada di Hape tetapi sungguh menjengkelkan karena loading aplikasi yang barusan diinstall layaknya Komputer berpentium II. Setelah muter-muter ubek-ubek mbah google ternyata

Read more at: http://skip-row.blogspot.com/2012/11/cara-memperbaiki-operamini-hape.html
Copyright skip-row.blogspot.com Under Common Share Alike Atribution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar